SUKABUMI

Video CCTV Maling Helm di Kantor Pemkot Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Aksi seorang pria sedang mencuri helm terekam kamera CCTV di Balai Kota Sukabumi sedang viral. Dari penelusuran Radarsukabumi.com, pria yang belum diketahui identitasnya itu mengambil sebuah helm yang terparkir di bagian belakang kantor Balai Kota Sukabumi di Jalan Dewi Sartika, Cikole, Kota Sukabumi pada pukul 09.35 WIB, Jumat (16/8/2019).

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, pria yang memakai jaket warna cokelat dan celana jeans berwarna biru itu mengendarai sepeda motor matic.

“Ada orang datang, dia bawa motor. Terus ngambil helm di motor yang parkir di belakang balai kota,” kata Asep, warga sekitar kepada Radarsukabumi.com, Jumat (16/8/2019).

Dari rekaman kamera CCTV tersebut, si maling helm memakai masker penutup wajah. Memang lokasi tempat parkir kendaraan tersebut kurang terawasi dengan baik karena berada di luar area Kantor Pemerintah Kota.

Diketahui helm yang dicuri oleh mister X tersebut milik salah seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Pemda Kota Sukabumi.

Penelusuran dari rekaman video yang beredar, sang maling melancarkan aksinya pada menit ke 1:14. Dia mengambil sebuah helm yang ditaruh pada motor berwarna merah sebelahnya.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan