Butuh Pemain Berkarakter

TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG MEREBUT: Gelandang serang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung kembali hanya meraih satu angka setelah laga menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8) berakhir imbang 2-2.

Hasil mengecewakan tentunya, sebab Persib sebelumnya mampu unggul 2-0 lebih dulu pada babak pertama. Sayangnya, mereka gagal mempertahankan keunggulan pada babak kedua. Borneo mampu menyamakan skor menjadi 2-2.

Bacaan Lainnya

Ini bukan kali pertama Persib kehilangan tiga poin setelah sebelumnya unggul. Sebelum menghadapi Borneo, Persib juga berpeluang menang atas Persela Lamongan pada laga sebelumnya.

Saat itu Persib sudah unggul 2-1 pada babak pertama, namun pada babak kedua gawang mereka harus kebobolan dan harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2. “Kami kurang sosok yang mempunyai kepemimpinan di beberapa posisi kunci yang bisa berkomunikasi dengan baik,” kata Pelatih Persib, Robert Alberts.

Robert melanjutkan, akan mengevaluasi setiap kesalahan yang dilakukan timnya ketika menghadapi Borneo FC agar tak terulang pada laga berikutnya.

Sebab pelatih berkebangsaan Belanda ini menilai, ada beberapa kesalahan berulang yang dilakukan timnya, hingga membuat Persib sulit meraih kemenangan. “Kami berusaha untuk mengatasi itu, memperbaiki itu yang membicarakan itu. Karena itu kami sulit menang, hari ini kembali imbang padahal kami seharusnya bisa menang. Hanya saja kembali melakukan kesalahan,” pungkasnya.

 

(pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *