EKONOMIKULINER

Lezatnya Empat Menu Anyar Domino’s Pizza

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Belakangan ini, pizza menjadi salah satu makanan yang banyak digemari khususnya anak-anak muda. Roti berbentuk bulat pipih dengan taburan aneka ragam topping di atasnya, sukses menjadi salah satu camilan yang banyak dimakan pada waktu senggang ataupun saat berkumpul bersama keluarga, maupun teman.

Banyaknya penggemar pizza saat ini, membuat para penjual pizza bereksplorasi dengan penambahan aneka topping menggugah selera. Hal ini juga yang dilakukan Domino’s Pizza yang merilis menu baru dan terdiri dari satu jenis pizza, menu roti sandwich, potato bake dan spageti. Semua menu baru itu menggunakan topping meetball.

“Domino’s kini punya menu baru, tidak hanya di pizza tetapi kita juga mencoba merambah ke menu seperti sandwich, potato bake dan juga spageti,” terang Asisten Store Manager Domino’s Pizza Sukabumi, Irvan Januar kepada Radar Sukabumi, Rabu (14/8).

Dengan adanya menu baru tersebut, pihaknya berharap konsumen tidak pernah bosan.

“Karena kami akan terus melakukan inovasi-inovasi menu terbaru,” ujarnya.

Ada yang spesial di menu baru ini. Yaitu topping yang menggugah selera, lantaran menggunakan daging sapi pilihan berkualitas yang bisa konsumen nikmati di setiap menu.

Disinggung soal harga khusus untuk menu pizza meatball dibanderol Rp86.500. Sedangkan untuk menu sandwich, bake potato dan spageti dibaderol Rp30 ribu-Rp34 ribu per porsi.

“Khusus untuk sandwich kita ada tiga pilihan rasa yaitu BBQ beef, rustic fried chicken dan yang terbaru ada classic meatball supreme,”imbuhnya.

Sementara itu, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019, Domino’s Pizza memberikan promo menarik yaitu setiap pembelian pizza cheesy blast, gratis tiga pizza mania.

“Promo ini hanya berlaku di tanggal 17 Agustus 2019 saja,” ucapnya.

Sementara pada 18 Agustus, Domino’s Pizza juga menawarkan promo yang tidak kalah menarik yaitu buy one get one.

“Promo ini khusus untuk setiap pembelian pizza dari premium jenis apa saja, gratis satu pizza dari super value pizza,” pungkasnya.

 

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan