Kantongi Nama Kiper Anyar

BURSA TRANSFER

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung telah mengantongi sejumlah nama untuk mengisi kekosongan di sektor penjaga gawang. Maklum, upaya ini untuk mengatasi krisis penjaga gawang setelah, kiper utama Persib, Deden Natshir dibekap cedera panjang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan timnya akan mendatangkan penjaga gawang anyar pada putaran kedua nanti. Meski begitu, pelatih asal Belanda itu tak menampik menjadi usaha yang tak mudah untuk mendatangkan kiper yang berkualitas pada bursa transfer putaran kedua.

Bacaan Lainnya

Lantaran para pemain tersebut sudah terikat kontrak dengan klubnya masing-masing. “Kami sudah memiliki beberapa nama untuk penjaga gawang.

Tapi tidak mudah karena pemain lain masih terikat kontrak. Kita sudah diskusi dengan dua-tiga kiper yang sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib, tapi mereka masih terikat kontrak dengan klub lain. Jadi kami harus mencari solusi, dan setelah itu manajemen akan mengumukan siapa nama penjaga gawang itu,” ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, belum lama ini.

Disinggung eks penjaga gawang Borneo FC, Kelvan Alvonsius yang notabene baru saja mengundurkan diri, Robert enggan berkomentar. Alih-alih memberikan jawaban, pelatih asal Belanda itu justru menjawab dengan guyonan. “Banyak pemain, banyak tim juga. Kayaknya (David) De Gea dari Manchester United,” seloroh Robert.

Namun yang pasti, eks pelatih PSM Makasar itu menegaskan, tak ingin asal mendatangkan pemain. Pelatih 64 tajun itu pun menegaskan latar belakang dan penampilan di kompetisi menjadi penilaian utama bagi kiper yang akan memperkuat skuat Maung Bandung nantinya. “Ada beberapa nama. Tapi yang pasti kita melihat background pemain itu. Miper yang datang juga harus lebih baik kualitasnya dari kiper U-23 kita, Aqil. Karena Aqil masih belajar. Harus seseorang yang setaraf Made, dia pemain berpengalaman yang bisa dipercaya para pemain,” ujarnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *