Setelah Cikembar, Besok Giliran Area Cibadak yang Mati Listrik

= LAYANAN= ILUSTRASI: Pekerja perawatan tiang listrik PLN.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pemeliharaan jaringan listrik yang dilakukan oleh PLN Sukabumi berlanjut sampai Rabu (14/8/2019) besok hari. Akibat dari maintenance ini, PLN terpaksa harus melakukan pemadaman listrik sementara.

Sebelumnya diberitakan bahwa terjadi pemadaman listrik pada Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Cikembar yang mengakibatkan sejumlah daerah di Cikembar mati listrik dari jam 08.30 hingga 16.00 WIB. Dan sebagian di wilayah Sukabumi Kota pada pukul 09.00 sampai 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dirangkum Radarsukabumi.com, PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik di jalur Cibadak pada Rabu (14/8/2019). Adapun wilayah yang mengalami pemadaman listrik sementara yaitu Kampung Talaga, Kampung Selaawi, Kampung Cipuntang, Kampung Cijengkol, Kampung Caringin, Kampung Kongsi, Kampung Pajegan, Kampung Sukamulya, Kampung Pasirdatar, Kampung Tipar lalu Kampung Nenggeng.

Selain itu ada Kampung Dengong, Kampung Pasir Angin, Kampung Peundeuy, Kampung Sesepan, Kampung Cikukulu, Paledang, Kampung Ciawi, Kampung Cijabon, Kampung Cicohag, Kampung Ciroyom, Kampung Cicantayan, Cibolang, Kampung Selagombong, Cicantayan, Kampung Cijati, Kampung Hegarmanah, Kampung Puncak Madur, Kampung Manggis, Kampung Nagela, Kampung Ciabada, Kampung Talaga, Kampung Selaawi, Kampung Padaasih dan sekitarnya.

Untuk daerah yang mengalami pemadaman listrik tersebut terjadi dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

“Kami mohon maaf dan pengertian seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pemeliharaan sistem kelistrikan kami. Kami berencana melakukan pemadaman listrik sementara,” tulis PLN pada Selasa (13/8/2019).

“Apabila terjadi padam di luar jadwal tersebut maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile,” tutupnya.

(izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *