OLAHRAGAPERSIB

Pasang Target Menang

RADARSUKABUMI.com – Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra mempunyai target pribadi, kala Maung Bandung menghadapi Borneo FC, dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, pada Rabu (14/8) mendatang. Vizcarra ingin kembali mencetak gol untuk Persib. “Borneo FC, mereka tim yang kuat dan suka main counter attack. Kita harus fokus dan sabar juga kalau main. Tunggu waktu untuk masuk kotak pinalti dan juga harus efektif. Kalau ada peluang harus kita coba cetak gol,” kata Vizcarra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/8).

Di laga sebelumnya kontra Persela Lamongan, Vizcarra berhasil mencetak gol perdananya. Menurutnya, dia tidak ingin berhenti mencetak gol dan membuat kontribusi bagi tim. “Ya percaya diri kalau pribadi. Tapi sedih karena kita gak bisa menang kemarin karena kita dapat gol balasan lagi. Tapi ya tetap percaya diri,” jelas pemain kelahiran Argentina ini.

Vizcarra menyebut Persib harus bisa lebih bekerja keras untuk menghadapi Borneo FC. Apalagi, Persib belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya. Untuk itu, Vizcarra ingin memaksimalkan laga tersebut. Menurutnya, poin penuh di setiap laga bisa menyelamatkan Persib dari posisi tengah klasemen. “Di situ (Lamongan) juga satu poin, kemarin (seharusnya) bisa tiga poin karena kita sempat unggul 2-1, tapi di menit terakhir lagi dapat gol. Makanya kita di kandang harus tiga poin,” tambah Vizcarra.
Saat ini Persib berada di urutan sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 14 poin. Persib masih menyisakan empat pertandingan lagi di paruh pertama kompetisi.

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan