OLAHRAGAPERSIBSEPAKBOLA

Optimis Mampu Hadapi Borneo

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC pada pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-14. Dalam jadwal, pertandingan tersebut akan digelar Rabu lusa (14/8) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Bandung Robert Albert dalam evaluasinya pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, tampaknya optimis bila anak-anak Maung bisa mengatasi pesut Etam yang dibesut Mario Gomes. “Jika melihat hasil di Martapura (lawan Barito Putera), tim ini pantas untuk meraih hasil imbang. Namun karena konsentrasi yang buruk di menit akhir, kami kalah. Setidaknya di situ kami bisa dapat satu poin, minimal,” sebut Robert.

Sedangkan dari hasil pertandingan melawan Persela lamongan yang berakhir imbang 2-2, Robert menegasakan bila ia optimis dengan progress yang didapat anak-anak asuhnya. “Dan jika bisa dilihat, di laga ini (Persela vs Persib), tim ini bermain lagi dengan gaya yang sama, semangat yang sama, dan kami masih bisa meraih hasil bagus di laga-laga selanjutnya,” sebut Robert penuh optimis.

Robert juga mengatakan, bila secara bertahap rentetan hasil buruk yang dialami anak-anak Maung akan berakhir. Ia merasa puas dnegan kemajuan yang didapat anak-anak Maung dan merasa yakin pada putaran ke-2 akan menggapai hasil yang signifikan. “Secara keseluruhan, tim ini bisa bangkit (usai hasil buruk), selangkah demi selangkah, dan yang saya suka dari pemain saya adalah mereka bermain dengan intens, mereka saling bekerja sama satu sama lain. Ini hal yang sangat positif dan Persib, bisa saja di putaran kedua nanti akan naik posisinya di klasemen,” tutupnya.

 

(arh/net)

Tags

Tinggalkan Balasan