Diskon 17 Persen di Cafe Discovery

SPESIAL: Harga khusus untuk menginap hingga diskon makan dan minum di Cafe Discovery diberikan Fresh Hotel untuk memanjakan tamunya.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Fresh Hotel yang berada di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi memberikan promo menarik. Mulai dari harga khusus untuk menginap, hingga diskon makan di Cafe Discovery.

“Fresh Hotel kembali menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati warga, dan wisatawan yang ingin berlibur ke Kota Sukabumi,” kata Sales Marketing Fresh Hotel, Resha Agustiani kepada Radar Sukabumi, Senin (12/8).

Bacaan Lainnya

Promo pertama yang diberikan yaitu harga menginap spesial, promo ini berlaku mulai 17-20 Agustus. Khusus memeriahkan HUT ke-74 RI, pihaknya menawarkan harga khusus mulai Rp374 ribu dengan fasilitas breakfast plus, mendapatkan paket promo dari Cafe Discovery berupa menu makan ricebowl dan rosetea.

“Kalau normalnya kita buka harga untuk kamar itu mulai dari Rp385 ribu, itu sudah termasuk breakfastnya saja,” terangnya.

Ia menyebut, promo ini cukup menarik minat masyarakat. Hingga kemarin (12/8), banyak masyarakat khususnya dari luar kota yang membooking untuk di 17 Agustus 2019.

Sementara dari makanan, Fresh Hotel juga menawarkan diskon 17 persen untuk semua menu ricebowl, dan harga istimewa untuk menu minuman terbarunya. “Jadi khusus di Agustus ini, Cafe Discovery punya menu baru untuk makanan kita punya ricebowl dan untuk minumannya kita ada lemonade dan milktea with boba,” jelasnya.
Untuk ricebowl, pihaknya memberikan diskon 17 persen. Sedangkan untuk minuman, ada harga khusus hanya Rp17.800. Promo berlaku selama Agustus 2019.

Dijelaskan wanita yang memiliki rambut panjang sepinggang itu, menu-menu baru yang ditampilkan Discovery tidak hanya memiliki keunikan diharganya saja yang sesuai dengan tanggal dan bulan HUT RI. Tetapi minuman ini juga memiliki keunikan, khususnya milktea with babo karena minuman ini memiliki warga merah dan putih.
“Ini untuk memeriahkan aja sih, jadi untuk milktea warnanya merah dan putih supaya menarik pengunjung juga,” ucapnya.

Hotel ini selalu mengadakan kegiatan dan promo-promo spesial, khusus untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI. Hal tersebut dilakukan untuk ikut menyemarakan dan menanamkan semangat 45 di Hari Kemerdekaan.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *