Mandala Shoji Bebas Setelah 6 Bulan Dipenjara

AKTOR Mandala Shoji akhirnya bisa menghirup udara bebas, setelah secara resmi keluar dari Lapas Salemba, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/8/2019) siang.

Pria yang terkenal saat membawakan program ‘Termehek-mehek itu’ bebas setelah menjalani hukuman selama enam bulan penjara terkait kasus pelanggaran Pemilu.

Mandala dijerat ke ranah hukum saat pencalonan legislatif dari Partai PAN. Mandala didakwa dengan pelanggaran pembagian kupon umrah saat kampanye.

Mandala dijemput langsung oleh keluarganya. Tampak juga sang istri Maridha Deanova Safriana mendampinginya juga anaknya yang digendong.

Pria 36 tahun ini sangat bersyukur bisa melalui semua cobaan dalam fase kehidupannya.

Terlebih, bisa berkumpul lagi dengan istri dan keempat anaknya. “Sehat, alhamdulillah. Dikasih kesempatan sama Allah bisa bebas. Saya bisa kumpul setelah enam bulan ini kami lewati,” ujarnya.

Mandala yang kini tampak lebih dewasa dengan perawakan rambut sedikit gondrong dan janggut yang menghiasi dagunya berharap bisa menjadi muslim yang ibadahnya lebih baik.

Namun, air matanya kemudian tak tertahan saat menceritakan bahwa selama enam bulan terkekang, yang paling dirindukan saat bertemu istri dan anaknya adalah salat berjamaah. “Sama anak pastinya (rindu), enggak bisa ngadain salat bareng,” ujarnya.

Airmatanya semakin deras saat melihat istrinya langsung mendekap di pelukan. Keduanya terisak. “Belum pernah pelukan selama ini. Selama ini istri berjuang sendiri, anak empat bayangin masih kecil-kecil,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *