Politik Kabupaten Sukabumi

Pesan Penting Heri Gunawan Untuk Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan mengucapkan selamat kepada 50 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi yang telah dilantik pada Minggu (4/8/2019) kemarin.

Ucapan selamat ini bukan semata selebrasi belaka, politisi Senayan yang berasal dari dapil Sukabumi ini juga menitipkan pesan penting. Apalagi Gerindra adalah partai politik pemenang Pemilu 2019 pada Kabupaten Sukabumi.

“Di tangan wakil rakyatlah aspirasi rakyat diperjuangankan. Untuk itu saya berpesan kepada rekan-rekan kader Partai Gerindra yang telah dilantik sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Sukabumi untuk menjalankan amanat dengan penuh kesungguhan sesuai dengan apa yang pernah dijanjikan pada masa kampanye,” kata Heri Gunawan di media sosial Instagram pribadinya, Selasa (6/8/2019).

Perlu diketahui, ada 9 orang kader dari partai besutan Prabowo Subianto yang menjadi legislator Kabupaten Sukabumi. Otomatis, posisi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi milik Gerindra yang dipercayakan kepada Ketua Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara.

Heri Gunawan yang juga caleg terpilih DPR RI dapil Sukabumi ini menegaskan agar mereka yang telah dilantik tersebut amanah dalam jabatan dan menunaikan janji politik yang disampaikan dalam masa kampanye.

“Jangan pernah bermain-main dengan amanat rakyat. Kita berasal dari rakyat, tetap setia berjuang bersama rakyat untuk Sukabumi yang lebih baik, adik, makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan