Kecamatan WarudoyongKOTA SUKABUMIPemerintah Kota Sukabumi

Fahmi Perkuat Kelembagaan Internal

WARUDOYONG,RADARSUKABUMI.com – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menggelar Rapat koordinasi dengan pimpinan perangkat daerah se- Kota Sukabumi. Dalam rakor ini lebih menekankan ke arah fokus program kerja untuk 5 (lima) tahun kedepan. Juga mensinkronkan program kegiatan tahun 2019 serta persiapan pelaksanaan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

WaliKota Sukabumi, Achamad Fahmi menyampaikan bahwa seluruh elemen SKPD dan stakeholder harus bahu-membahu memberikan kontribusinya bagi pembangunan Kota Sukabumi untuk lebih baik lagi. “Rapat koordinasi ini fokus pada pembangunan 2019 – 2023,” ujar Fahmi.
Terlebih kata Fahmi khususnya dalam menentukan arah kebijakan dan prioritas pembangunan dalam kerangka perencanaan program perangkat daerah serta penjabaran visi misi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi. “Potensi untuk maju cukup besar jika saling kolaborasi. Di samping itu evaluasi kelembagaan untuk peningkatan layanan,” jelasnya.
Di sisi lain kata Fahmi, Kota Sukabumi akan menjadi lokasi kegiatan pameran teknologi tepat guna tingkat Jawa Barat pada 20-22 Agustus 2019 di Lapang Merdeka. Dirinya menghimbau kepada para kepala skpd beserta jajaran untuk berkolaborasi dalam mensukseskan kegiatan ini. ” Harapanya pameran besar ini bisa berlangsung sukses dan bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat untuk berkolaborasi misalnya menampilkan permainan tradisional anak-anak,” pungkasnya.

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan