Politik Kabupaten Sukabumi

Baldatun Curi Star Dukungan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Meski perhelatan Pilkada 2020 masih terbilang lama, namun tak membuat Balad Ade Dasep Siap Turun (Baldatun) Center ragu-ragu untuk memantapkan diri dengan mendukung dan mendorong Bupati Sukabumi Marwan Hamami maju kembali di Pilkada mendatang. Pendiri dan Penanggungjawab Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin mengatakan, dukungan ini sesuatu yang unik dan nyata. Mengapa, karena dukungan ini dilakukan setelah dirinya bersama relawan mengikuti kegiatan pelantikan anggota DPRD priode 2019-2024.

“Secara yakin kami mendorong dan mendukung agar Pak Marwan maju di Pilkada 2020 kedepan, agar bisa melanjutkan kinerja untuk Kabupaten Sukabumi lebih baik, “jelas Ade Dasep dalam pesannya, kemarin (5/8)
Menurutnya dukungan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Bupati Sukabumi yang selama ini diklaim berjalan dengan baik.

Untuk itu, sudah barang tentu sebagai putra daerah asli Sukabumi dirinya bersama Baldatun Center akan mewujudkan dan mendorong apa yang diharapkan masyarakat.”Saya berpendapat bahwa untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi lebih sejahtra lahir batin maka Baldatun percaya kepada Pak Marwan untuk melanjutkan kepemimpinannya, “tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dukungan ini bukan tanpa alasan dilakukan Baldatun Center, tentunya berdasarkan kajian dan masukan dari relawan Baldatun kemana arah politik di Pilkada 2020 mendatang. Dengan sudah jatuhnya dukungan, tentunya baldatun sudah memiliki isu Strategis yang akan dibawa dan diwujudkan bersama Marwan Hamami di lima tahun berikutnya.

“Ya kami memberikan isu dah masukan, mulai dari isu agama yang selama ini kami lakukan seperti menyantuni anak yatim dan membagikan Alquran, dan isu-isu lain yang sipatnya untuk pembangunan Kabupaten Sukabumi kedepan lebih baik lagi, “tukasnya.

 

(hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan