Hukum & Kriminal KotaSUKABUMI

Pembunuh Alumi IPB Diketahui, Pelaku Diduga Kenal Korban

SUKABUMI – Teka-teki siapa pembunuh Amelia Ulfah Supandi (22) alumni D3 IPB asal Cianjur sedikit demi sedikit mulai terkuak. Penyelidikan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota menduga, korban mengenal pembunuhnya.

Sekedar diketahui, pasca Amelia ditemukan tewas di Kampung Bungbulang Salaeurih, RT 03, RW 05, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin pagi (22/7) lalu, polisi langsung menerjunkan tim buser dan tim khusus untuk mengejar pelaku.

Dihari yang sama, salah seorang warga menemukan barang pribadi milik Amelia yang tergeletak di selokan kering tepatnya di pinggiran Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Pasir Tulang, RT 4/9, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur yang kemudian diserahkan kepada polisi.

Kendati kepolisian sudah mengantongi beberapa barang bukti, namun belum satu pun bukti yang langsung mengarah terhadap pelaku yang hingga kini masih dalam pengejaran.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Rizaldi Satria mengungkapkan, gambaran siapa pelaku sudah diketahui. Walaupu begitu, pihanya tidak akan sembarang menuduh sebelum ada bukti yang kuat.

“Sudah mengkerucut. Tapi kami belum bisa buka semua karena masih ranah penyelidikan. Poinnya korban kita duga mengenal pelakunya,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (1/8).

Selain itu, Rizaldi memastikan pihaknya sampai saat ini terus melakukan pengejaran dan pengembangan. Sejumlah fakta dan bukti-bukti pun sudah dikumpulkan. “Kita berkeyakinan kasus ini akan segera terungkap,” tambahnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan