MI Baitussalam Punya Ekskul Band Music

BERBAKAT: Seorang siswa MI Baitussalam, Muhammad Auf Jibriel Andriana begitu berbakat menabuh drum yang masuk dalam ekskul Band Music Baitussalam.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ekstrakurikuler (Ekskul) Band Music MI Baitussalam, satu dari 17 ekskul yang ada di MI Baitussalam Sukabumi.

Kepala MI Baitussalam, Ustaz Iim Abdul Karim menerangkan, ekskul Band Music Baitussalam khususnya untuk alat musik drum baru berjalana/didirikan sejak dua tahun silam.

Bacaan Lainnya

“Band music drum dari siswa kelas lima dan enam merupakan ekstrakulikuler pilihan MI Baitussalam,” ujar Ustaz Iim Abdul Karim kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Pihak sekolah, katanya, mengembangkan bakat siswa yang menyukai alat musik tersebut.

Salah satu siswa MI Baitussalam yang mengikuti ekskul tersebut dan begitu piawai menabuh drum adalah Muhammad Auf Jibriel Andriana. Putra pasangan Dian Andriana dan Selly Siti Salsyah itu begitu berbakat memainkan alat musik drum.

“Dia (Muhammad Auf Jibriel Andriana,red) suka main di acara-acara di luar sekolah. Jadi saya memotivasi,” katanya dengan harapan untuk mengembangkan bakatnya.

Anak didiknya itu juga pernah tampil pada even lokal Ulang Tahun TK dan MI Baitussalam. Adapun siswa yang memilih ekskul Band Music Baitussalam berlatih setiap Kamis. “Semoga kelak ada grup band MI Baitussalam,” harapnya.

(dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *