Kecamatan Lembursitu

Kunjungi Tegalpanjang, Tim Wasev Puji TMMD di Kota Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Tim Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Kodam III Siliwangi meninjau lokasi Kampung Tegalpanjang, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi pada Kamis (1/8/2019).

Wasev Pabandaya Bhakti Kodam III/Siliwangi Mayor Inf Himawan mengapresiasi progres pelaksanaan TMMD Kodim 0607/Kota Sukabumi pada hari ke-26 yang sudah lebih dari 80 persen tersebut.

“Ini sangat bagus. Saya mengapresiasi kinerja Satgas TMMD ke-105 Kodim 0607/Kota Sukabumi yang dibantu oleh warga dalam menuntaskan program ini,” kata Himawan kepada Radarsukabumi.com, Kamis (1/8/2019).

Perlu diketahui bahwa target pembangunan fisik dan non fisik TMMD adalah 8 Agustus mendatang. Untuk itu, di sisa waktu ini Himawan ingin melihat langsung progres lapangan di Kampung Tegalpanjang Sukabumi sudah sejauh mana.

“Saya optimstis ini akan tepat waktu sesuai target, artinya TMMD di Kota Sukabumi bisa 100 persen tuntas,” ujarnya.

Program TMMD yang diselenggarakan oleh pihak TNI ini, kata Himawan, merupakan karya bhakti satuannya yang di kerjakan bersama masyarakat untuk Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semoga karya bakti melalui TMMD ini bermanfaat untuk masyarakat dan semoga selesai tepat waktu,” pungkasnya.

Tim Wasev meninjau lokasi TMMD pembuatan jalan dari titik nol dan meninjau posko TMMD didampingi Kasdim Kodim 0607 Mayor Chb R Khoirulloh, Danki TMMD Kapten Inf Siregar, Pasiter Kodim 0607 Kapten Arm Mahtom Tohari, dan perwakilan Dinas Dalduk Kota Sukabumi.

Dalam tinjauan tersebut, Tim Wasev pun menyempatkan berinteraksi dengan warga sekitar. Tampak terjadi keakraban antara TNI dengan rakyat.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan