KABUPATEN SUKABUMI

GSI Cikembar Realisasikan Dana CSR

CIKEMBAR — PT Glostar Indonesia (GSI) I Cikembar menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga sekitar perusahaan. Belum lama ini, CSR disalurkan dalam upaya perbaikan jalan dan santunan di Kampung Kubang RT 6/8, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar.

Kepada Radar Sukabumi, Humas PT GSI Cikembar, Nurzaman Dwinanda mengatakan, jalan yang akan diperbaiki ini merupakan jalan penghubung Desa Bojong dengan Desa Bojongkembar. Diperkirakan panjangnya mencapai satu kilometer dan lebar satu meter. Diharapkan nantinya, aktivitas sehari-hari warga khususnya didua desa ini semakin lancar.

“Selain untuk perbaikan infrastruktur, kami juga akan menyalurkan CSR pada tahun ini untuk bidang keagamaan, sosial, kesehatan dan lainnya dengan nilai ratusan juta rupiah. “Kami harap, bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar dan para karyawan kami,” ujar Nurzaman Dwinanda didampingi Penanggungjawab CSR, Rizmal Saleh.

Di tempat terpisah, Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Bojong, Iyus Wahyudin mengapresiasi atas disalurkannya CSR ini. Ia mengaku akan bertanggungjawab dalam pemeliharaannya. “Kami mengapresiasi atas penyaluran CSR ini. Semoga aktivitas warga semakin lancar dan berpengaruh pada peningkatan ekonomi mereka,” pungkasnya. (bam/d)

Tags

Tinggalkan Balasan