BULUTANGKIS

Tiga Perwakilan Tuan Rumah Berguguran

JAKARTA RADARSUKABUMI.com– Tiga wakil tuan rumah di 16 Besar Blibli Indonesia Open 2109 belum memenuhi harapan fan yang begitu bergelora di Istora GBK Jakarta, Kamis (18/7) siang WIB. Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda putri Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta dan ganda putra Wahyu Nayaka / Ade Yusuf Santoso, semuanya gugur.

Namun, mereka sudah menunjukkan perjuangan yang luar biasa. “Mau apa lagi. Lawan Ginting lebih baik hari ini,” kata Eka Gunawan, salah seorang pengurus klub bulu tangkis di Bogor yang menyaksikan langung hari ketiga Blibli Indonesia Open 2019 ke Istora. Ginting kalah dari pemain Thailand Kantaphon Wangcharoen 20-22, 21-11, 19-21. Ginting sudah jatuh bangun, Kantaphon juga.

Sementara dari nomor ganda putri, Della / Rizki juga sudah all out meladeni ganda Tiongkok Chen Qingchen / Jia Yifan. Della / Rizki akhirnya kalah juga 15-21, 14-21.

Loading...

Hampir bersamaan, ganda purtra Wahyu / Ade juga gagal ke perempat final setelah melewati laga melelahkan dengan Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe (Jepang). Wahyu / Ade kalah 17-21, 21-16, 17-21.

Ginting, Della / Rizki dan Wahyu / Ade gagal menyusul ganda putra Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan yang lolos ke perempat final. Indonesia masih punya peluang menambah wakil di 8 Besar dari tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. (ant/adk/jpnn)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button