Pertemuan Tanpa Ketum PDIP

KUMPUL KETUM: Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat mengggelar pertemuan di Kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta, Senin (22/7) malam.

JAKARTA,RADARSUKABUMI.com – Tak biasanya, elit-elit partai politik pendukung pasangan Joko Widodo-Maruf Amin berkumpul minus elit PDIP. Pertemuan empat Ketua Umum Partai itu digelar di Kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta, Senin (22/7) malam.Ketua Umum Nasdem Surya Paloh yang menjadi tuan rumah memaklumi ketidakhadiran Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, ketua umum partai pemenang pileg itu sedang sibuk. “Kepada sahabat kami PDI Perjuangan, ini spontanitas. Kami tahu saudara tua kami, partai pemenang pemilu ini, sedang sibuk menyiapkan Kongres. Jadi kami maklumi ini,” tegasnya seperti dilansir Kantor Berita RMOL.

Lebih lanjut, bos Media Group itu mengaku akan menggelar pertemuan kembali dan memastikan Mega akan ikut hadir. “Nanti kita cari waktu lagi duduk dengan Mbak Mega. Harapan kami punya perspektif dan pikiran yang sama,” pungkasnya
Selain Surya Paloh, mereka yang berkumpul di Gondangdia adalah Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Bacaan Lainnya

 

[son]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *