Isep Nahkodai PMII Kota Sukabumi

FOTO: LUPI PAJAR HERMAWAN//RADAR SUKABUMI TERPILIH: Isep Cucu Agustina, terpilih Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Sukabumi periode 2019-2020 dalam Konferensi Cabang PMII ke 10 yang dilaksanakan di Gedung PCNU Kota Sukabumi.

CITAMIANG, RADARSUKABUMI.com – Isep Cucu Agustina, akhirnya terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Sukabumi periode 2019-2020 dalam Konferensi Cabang PMII ke 10 yang dilaksanakan di Gedung PCNU Kota Sukabumi.
Mahasiswa yang kuliah di STKIP PGRI Sukabumi ini, mendapat raihan suara terbanyak dari dua calon lainnya. Yakni, Amus Mustaqim dan Ikbal Purwa Nugraha. Mahasiswa perawakan kurus ini, menggantikan Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PC PMII Kota Sukabumi.
Kepada Radar Sukabumi, Isep mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik itu anggota maupun kader Pc PMII Kota Sukabumi yang mengsukseskan Konfercab PC PMII Kota Sukabumi ke 10 tersebut. “Terima kasih kepada semua pihak, amanah ini akan dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan kebersamaan untuk mengawal proses kaderisasi dan membumikan nilai-nilai ahlussunnah wal jama ah,” terangnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (30/6).
Isep yang mengusung visi cepat, tepat dan kiat ini memiliki targetan untuk memperkuat kaderisasi disemua kampus di Kota Sukabumi, meningkatkan intelektual dikalangan kader dan anggota sehingga terciptanya sebuah gerakan responsip terhadap realita yang ada di Kota Sukabumi. “Tentunya, semua program dari kepemimpinan selanjutnya akan terus dilakukan. Khususnya proses kaderisasi dan PMII Kota Sukabumi harus menjadi garda terdepan dalam mengampanyekan moderasi Islam maupun keutuhan bangsa,” terangnya.
Selain itu, PMII Kota Sukabumi juga bakal menjadi barisan terdepan untuk mengawal sistem pemerintahan di Kota Sukabumi. Selain itu, PMII harus memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat Kota Sukabumi. “Jika kebijakan pemerintah tidak pro terhadap rakyat, kami siap hadir untuk membela rakyat,” tambahnya.
Sementara itu, Ketua PC PMII demisioner, Budiman berharap, pengurus baru mampu melanjutkan estapet kepemimpinan lebih baik lagi. “Semoga dengan adanya nahkoda baru ini, bisa lebih memajukan PMII Kota Sukabumi ,” pungkasnya.(upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *