Pembunuhan Alumni IPB Mulai Terkuak

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Rizaldi Satria mengungkapkan, penyidik berhasil menemukan petunjuk baru terkait kematian Amelia berupa barang-barang pribadi yang ditemukan warga mulai dari tas, kacamata dan pakaian.

“Barang-barang milik korban ditemukan warga Kampung Pasir Tulang, RT 04 RW 10, Desa Gekbrong. Barang-barang milik korban tersebut berupa satu tas yang berisi kacamata dan pakaian serta kardus berisi sepatu dalam keadaan rapih dipinggir jalan,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (28/7).

Bacaan Lainnya

Selain itu, petunjuk lainnya yakni diketahuinya posisi korban terakhir sempat berada kurang lebih 500 meter dari rumahnya terkonfirmasi oleh salah satu saksi kunci. Saksi yang merupakan salah seorang pedagang makanan, sempat melihat korban sebelum menghilang.

“Kami masih mengejar informasi lanjutan terkait yang disebutkan saksi kunci. Korban kembali menumpang kendaraan ke arah Sukabumi. Mohon doa dan dukungan semoga kasus ini cepat terungkap dan pelakunya kita tangkap,” pinta Rizaldi.(upi/kim/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *