Uki Keluar dari NOAH?

Personil band Noah tanpa Uki

RADARSUKABUMI.com – Gitaris Uki dikabarkan telah hengkang dari band NOAH. Kabar itu merebak sejak beberapa bulan terakhir. Sebab, Uki kerap tidak tampak dalam berbagai kegiatan manggung band pop itu.

Terbaru saat syuting video klip Wanitaku, Uki juga tidak muncul. Personel NOAH yang hadir justru hanya ada Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (keyboard) serta seorang additional drummer.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, para personel NOAH enggan memberi jawaban soal kabar keluarnya Uki. “Uki hadir di lain kesempatan. Bakal diomongin nanti,” kata Ariel NOAH di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (25/7) malam.

Band asal Bandung itu mengaku bakal menjelaskan perihal Uki di lain waktu. Dalam kesempatan tersebut, NOAH hanya bercerita tentang pembuatan syuting video klip Wanitaku.

“Kami lagi bikin video klip lagu Wanitaku. Single buat album yang sebentar lagi bakal keluar. Konsepnya kami serahkan ke sutradara,” ujar Ariel NOAH.

Demi video baru ini, NOAH menggaet Candi Soeleman sebagai sutradara. Candi Soeleman diberi kebebasan untuk menggambarkan lagu Wanitaku.

“Saya kepikiran bikin video klipnya dinamis, benar-benar semangat, enerjik sesuai sama lagunya. Saya sengaja menonjolkan logo NOAH yang sangat artsy menurut saya,” beber Candi Soeleman.

“Akan ada kejutan juga nantinya dalam video klip, belum bisa dibocorkan,” sambungnya.

Wanitaku merupakan lagu terbaru dari NOAH. Single tersebut merupakan jembatan menjelang peluncuran full album milik band yang dulu bernama Peterpan itu.

(mg3/jpnn/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *