Puncak MPLS SMKS PGRI 1 Diisi Kegiatan Berkemah

PENDIDIKAN SUKABUMI – Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) PGRI 1 Kota Sukabumi menyelenggarakan kegiatan berkemah yang diikuti 340 siswa siswi baru kelas X (sepuluh) semua jurusan di wilayah Desa Perbawati Kecamatan Sukabumi/Mess Kabayan pada Kamis 25/07/2019.

Kegiatan yang bertemakan Forward Looking School tersebut merupakan puncak Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru. Kepala SMKS PGRI 1 dra Hj Tinny Kartinny MM membuka langsung puncak MPLS tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegaiatan ini dihadiri pihak Badan Penanggulangan Bencana (BNPB) Kota Sukabumi, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi yang merupakan tamu undangan sekaligus pemateri bagi para siswa siswi didik baru untuk menyampaikan bagai mana cara menanggulangi/menghadapi bencana dan Cara penanganannya sebelum dan sesudah pasca bencana.

Ketua panitia pelaksana Puncak MPLS Roby Firmansyah S.IP menerangkan, selain dari pada puncak kegiatan MPLS tersebut, kegiatan berkemah ini merupakan pembekalan materi bagi siswa siswi didik baru untuk Pramuka, Paskibra, dan PMR yang merupakan ekstrakurikurer wajib.

Tujuan ekstrakuliter tersebut untuk mengembangkan kepribadian, bakat, dan kemampuannya di berbagai bidang di luar bidang akademik.(*/dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *