Polda Ikut Kejar Pembunuh Amel

Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi

Sebelumnya juga, Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan tim dari dua Polres yang saat ini terus mengumpulkan data dan keterangan di lapangan. “Tim kami di lapangan masih mengumpulkan data dan keterangan,” ujar Budi, Rabu (24/7)

Keluarga dan tetangga korban di Gang Mulus Tornado Jalan Prof Mochamad Yamin RT02/RW09, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, juga terus menunggu kabar dan perkembangan dari pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

Para tetangga banyak yang emosional dan mengutuk pelaku pembunuh yang menewaskan Amelia. Mereka cukup mengenal baik Amelia sehingga banyak yang merasa kehilangan.

Seorang tetangga yang rumahnya berdempetan dengan keluarga Amelia, Abdulqodir (50), mengatakan, ia mengenal sosok Amelia sebagai gadis yang kuat dan berkarakter. Ia menduga Amelia melakukan perlawanan yang kuat saat pelaku melakukan kekerasan terhadap dirinya.

Hal tersebut juga terlihat dari hasil visum yang menyebut bahwa Amel memiliki beberapa luka dalam. “Saya menduga Amel melawan, saya cukup mengenal baik ia dari kecil,” kata Abdulqodir.(upi/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *