Kecelakaan Mengerikan di Desa Sukamulya, Truk Seruduk Supra

RADARSUKABUMI.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lapan Cikoleang, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Satu unit motor SupraX bernopol F 6452 HY ditabrak truk cold diesel pengangkut tanah merah bernopol B 9657 WYT.

Kronologi kejadian pada pukul 14.30, motor yang dikendarai Acang (56) warga kampung Legok Nyenang RT 02/07 Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, akan mengarah Rumpin–Cisauk Tangerang.

Bacaan Lainnya

Setiba di lokasi kejadian, ada truk dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan menyenggol motor hingga terlempar. Sedangkan korban terbentur bak mobil.

Korban mengalami luka cukup parah, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit di Tangerang. “Korban alami luka dalam. Untuk sopir sudah diamankan di Polsek Rumpin beserta mobilnya,” kata Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Bripka Asep Rohmat Mulyana, kemarin.

Diduga truk melaju dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan, sehingga menabrak motor dari arah berlawanan. “Kita masih memeriksa sopir karena mengendarai dengan kecepatan tinggi. Saya imbau untuk bisa tertib ketika berkendara karena jalur Rumpin setiap harinya banyak truk besar yang melintas,” katanya.

(rb/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *