Hukum & Kriminal KotaSUKABUMI

Tangkap Pembunuh Alumni IPB

SUKABUMI – Kematian Amelia Ulfah Supandi (22), gadis asal Jalan Prof Moch Yamin Kelurahan Sayang, Kecamatan/Kabupaten Cianjur sungguh sangat tragis. Betapa tidak, Senin pagi (22/7), gadis berkerudung kelahiran 3 Januari 1997 itu ditemukan tengkurap nyaris telanjang di pinggir sawah yang tidak jauh dari Jalan Sarasa, Kampung Bungbulang Sala Eurih RT 03/RW 05, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi.

Informasi yang didapat Radar Sukabumi, mayat tersebut awalnya ditemukan warga sekitar pukul 06:30 WIB (22/7) saat hendak memanen padi di sawah. Kemudian, warga langsung melaporkan ke Polsek Cibereum. Saat ditemukan, pakaian yang dikenakan Amelia, kemeja cokelat dan kaus hitam, roknya hitam bercorak, kerudung kotak warna warni, celana dalam hijau muda posisi di luar.

Mayat Perempuan Setengah Telanjang Terkapar di Cibeureum Sukabumi

Jenazah dalam kondisi setengah telanjang, dan pada tubuh mayat ditemukan bercak darah. Tubuhnya itu dalam posisi kepala telungkup dan badan miring ke kanan, roknya terbuka.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, pihaknya telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah bakal dilakukan otopsi karena diduga kematiannya tidak wajar.

“Ditemukan oleh warga, kondisinya setengah telanjang bagian bawah, sementara ke atasnya pakaian kaus lengan panjang. Sesuai perundang-undangan, apabila kematiannya tidak wajar kita akan lakukan otopsi. Jadi kami belum bisa menyebutkan apa yang menjadi faktor kematiannya,” bebernya kepada Radar Sukabumi, kemarin (22/7).

Kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan atas temuan mayat tersebut, terutama pencarian informasi tentang identitas jenazah. “Kita lakukan pengembangan kasus temuan mayat ini, selanjutnya akan kami sampaikan kembali,” tutupnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan