CIANJURSUKABUMI

Ngotot Ingin Kuliah Berujung Petaka

Hingga Senin siang, keluarga mendapatkan kabar Amel sudah tiada. Mendapatkan kabar tersebut, kedua orang tua Amelia Nurul Supandi tak henti-hentinya menangis. Bahkan beberapa tetangga tak menyangka akan kehilangan gadis yang penuh sopan santun dan ramah terhadap siapapun.

Ayah korban, Endang Supandi pun berdoa untuk anaknya serta pelaku bisa cepat diberikan kesadaran dan menjadi orang baik. Di sisi lain, Wahyu Sutisna (57) mengungkapkan mengenai keseharian Amel yang penuh sopan santun kepada siapapun. “Anaknya solehah, baik, sopan santun dan pinter. Kita semua sama pelaku, ini anak baik malah jadi korban orang biadab,” kesalnya.

Kepala Unit IV Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Cianjur, Ipda Asep Sodikin menjelaskan, memang sebelumnya ada yang melaporkan mengenai kehilangan orang. Hingga akhirnya mendapatkan informasi dari Polsek Cibereum Sukabumi ditemukan jenazah yang datanya sama dengan orang yang dilaporkan hilang.

“Kita sebelumnya menerima laporan orang hilang atas nama Amelia Nurul Supandi, namun pada saat siang hari mendapatkan laporan dari Polsek Cibereum Sukabumi ada orang dengan alamat di Cianjur tewas di tepi sawah. Data yang diterima sama dengan orang hilang, lalu kami menghubungi keluarga,” ungkapnya. (kim)

Laman sebelumnya 1 2 3 4
Tags

Tinggalkan Balasan