CIANJURSUKABUMI

Ngotot Ingin Kuliah Berujung Petaka

Sang ayah pun hanya memberikan saran, bahwa mencari pekerjaan itu sulit saat ini. Namun Meli tetap dengan pendiriannya. Sehingga, Endang pun memberikan izin dan akan berupaya untuk biaya yang nantinya diperlukan.

Selepas kepergian putrinya ke Kota Hujan, Endang hanya mendapatkan kabar dari istrinya, Imas Masriah bahwa putrinya telah tiba di kontrakan teman dekatnya yang biasa disapa Ines. “Yang sering berkabar sama dia (Meli, red) itu ibunya. Kan teman-temannya sudah kami kenal dan kami sebagai orang tua sudah tau juga,” paparnya.

Tak hanya menghabiskan waktu di Bogor saja. Meli pun bercerita akan pergi melancong ke Jakarta bersama teman-temannya pada Minggu pagi (21/7). Rupanya, hal tersebut pun diizinkan kedua orang tuanya. Pasalnya, sifat almarhumah yang selalu meminta restu itulah yang menjadikan orang tua percaya dan tak pernah melarang selama memberikan kabar serta terbuka.

Mayat Perempuan Setengah Telanjang Terkapar di Cibeureum Sukabumi

Amel pun diketahui sempat membuat Insta Story saat berada di KRL menuju Jakarta. Setelah menghabiskan waktu di Jakarta. Meli mengabarkan kepada ibunya akan pulang setelah maghrib agar terhindar dari kemacetan sistem satu arah Jalur Puncak.

Saat pukul 17:00 WIB, dirinya mendapatkan kabar bahwa Meli sudah tiba di Terminal Baranangsiang, Bogor yang diantar oleh teman-temannya dan sempat melakukan santap sore di salah satu warteg.

Ketika akan bertolak kembali pulang ke Cianjur, teman-teman Meli sempat memberikan saran untuk kembali bermalam. Namun, dirinya menolak dikarenakan esok pagi (Senin, red) akan kembali bekerja. Tak hanya menawarkan untuk menginap, temannya pun menawarkan untuk diantar pulang.

Laman sebelumnya 1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan