Hukum & Kriminal KotaSUKABUMI

Mayat Perempuan Setengah Telanjang Terkapar di Cibeureum Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sesosok mayat perempuan setengah telanjang ditemukan warga di Kampung Selaeurih RT 03/05 Kelurahan, Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi pada Senin (22/7/2019). Pada mayat yang tidak beridentitas itu terlihat sejumlah bercak darah dan luka lebam.

Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab kematiannya, namun saat ini Polres Sukabumi Kota telah melakukan pengembangan temuan mayat tersebut, dan rencananya mayat perempuan yang diperkirakan berusia 30 sampai 35 tahun tersebut bakal dilakukan otopsi oleh pihak RSUD Syamsudin SH.

Informasi yang didapat Radar Sukabumi, mayat tersebut ditemukan warga sekitar saat hendak memanen padi di sawah, kemudian warga langsung melaporkan kepada kepolisian setempat. Saat ditemukan, jenazah dalan kondisi setengah telanjang, dan pada tubuh mayat ditemukan bercak darah.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, jenazah bakal dilakukan otopsi karena diduga akibat kematiannya tidak wajar.

“Sesuai perundang-undangan, apabila kematiannya tidak wajar kuta akan lakukan otopsi, jadi kami belum bisa menyebutkan apa yang menjadi faktor kematiannya,” jelasnya kepada sejumlah wartawan.

Kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan atas temuan mayat tersebut, terutama pencarian informasi tentang identitas jenazah.

“Kita lakukan pengembangan, terutama mencari identitas jenazah. Kepada masyarakat apabila ada yang kehilangan anggota keluarga segera hubungi kepolisian terdekat,” pungkasnya.

(upi/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan