Mayat Orgil Membusuk Gemparkan Warga Warudoyong Sukabumi

Sesosok mayat ditemukan di Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Diduga mayat berjenis kelamin laki-laki itu adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). (foto: Lupi/radarsukabumi)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki gegerkan warga Kampung Raweuy, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Mayat yang ditemukan dalam kondisi membusuk tersebut tanpa identitas dan diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Kaposek Warudoyong Kompol Kuswaha mengatakan, dari keterangan beberapa warga sekitar, sebelum penemuan mayat warga kerap melihat ODGJ yang mondar-mandir disekitar lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Penemuan mayat itu awalnya oleh warga setempat yang hendak mencari daun obat-obatan, kemudian melaporkan ke RW setempat dan kepolisian,” katanya saat dihubungi, Minggu (22/7/2019).

Mayat tersebut ditemukan di sawah milik warga. Tidak ditemukan adanya identitas di sekitar mayat tersebut. Diduga meninggal sejak empat hari yang lalu.

“Ya, kondisi mayat sudah membusuk dan telanjang, diperkirakan berusia 45 tahun, mayat diprediksi sudah empat hari,” sebutnya.

Selain itu, hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan ciri-ciri luka pada sekujur badan mayat. Dari keterangan masyarakat sekitar, akhir-akhir ini kerap melihat orang tidak dikenal dilokasi tersebut.

“Diduga ODGJ, warga pun bebrpaa haru lalau melihat orang tidak dikenal itu diskektar lokasi kejadian,” tandasnya.

(upi/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *