BULUTANGKIS

Ini Hasil Lengkap Semifinal Blibli Indonesia Open 2019

JAKARTA RADARSUKABUMI.com— Tuan rumah memastikan satu gelar juara di Blibli Indonesia Open 2019. Itu terjadi setelah dua ganda putra Merah Putih menciptakan all Indonesian final, Minggu (21/7).

Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan sama-sama mengalahkan lawannya di semifinal, Sabtu (20/7). Siapa pun pemenang duel antara mereka besok, Indonesia juara.

Selain Indonesia, Jepang dan Tiongkok juga sudah memastikan satu gelar lantaran dua wakilnya ketemu final. Dua ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi dan juara bertahan Yuki Fukushima / Sayaka Hirota bakal bertarung di partai puncak besok. Negeri Sakura berpeluang menambah satu gelar lagi dari nomor tunggal putri. Ya, Akane Yamaguchi masuk final dan akan meladeni wanita India Pusarla V Sindhu.

Indonesia memastikan gelar juara di nomor ganda putra, Jepang di ganda putri, maka Tiongkok menguasai ganda campuran.

Dua pasangan terbaik dunia saat ini Zheng Siwei / Huang Yaqiong (ranking satu) dan Wang Yilyu / Huang Dongping (peringkat dua) jumpa di final.

Sementara dari nomor tunggal putra akan bertarung tunggal Denmark Anders Antonsen melawan pemain Taiwan yang mendapat banyak fan selama Blibli Indonesia Open 2019, Chou Tien Chen. (shn/adk/jpnn)

Tags

Tinggalkan Balasan