Daddies: Marcus/Kevin Lawan Bagus di Final

Ganda putra Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan alias Daddies (foto:shane)

JAKARTA RADARSUKABUMI.com – Ganda putra Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan alias Daddies memenangi laga sengit melawan ganda putra Jepang Takuro Hoki / Yugo Kobayashi pada semifinal Blibli Indonesia Open 2019, di Istora GBK Jakarta, Sabtu (20/7) siang.

Kemenangan dengan skor 17-21, 21-19, 21-17 ini membawa Daddies ke final. Ahsan / Hendra memang sempat tak bisa langsung in ke permainan, terus menerus dikontrol oleh lawan.

Bacaan Lainnya

Servis Hendra pun beberapa kali tidak akurat. Mereka tertinggal jauh hingga 7-16. Meskipun sempat mendekat 17-20, tetapi peringkat empat dunia ini tak bisa mengamankan game pertama.

Di game kedua, Daddies pun mendapat perlawanan sengit dari Hoki / Kobayashi, tampil tenang di poin kritis, harapan Indonesia berhasil memperpanjang napas. Pertandingan kembali menegangkan di game penentuan, Ahsan / Hendra menunjukkan kelasnya dan menahan laju Hoki / Kobayashi.

“Pertandingan tadi enggak mudah, lawan bermain bagus dan kami kurang bisa lepas. Soal servis, maunya juga masuk semua servisnya, cuma ya itu keadaan di lapangan, kami sudah siap tahu-tahunya mainnya enggak enak. Untungnya kami bisa mengatasi, pertama ragu-ragu, banyak tertekan, banyak tanggung,” kata Hendra seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Lawan bermain baik dan menekan di game pertama. Pada game kedua, kami harus ubah pola main, inisiatif dari pergerakannya, nggak mau nunggu. Kalau di game pertama kan kami lebih banyak nunggu, jadi mereka enak buat menekan,” ujar Ahsan.

Daddies kompak mengaku tak kepikiran bisa tembus final. “Kami enggak kepikiran bisa ke final, target kami semifinal. Namun, kami bersyukur bisa ke final, yang pasti besok harus maksimal. Lawan (Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya) bagus. Untuk besok, ya main saja,” ujar Hendra. (shn/bi/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *