OLAHRAGAPERSIBSEPAKBOLA

Asah Ketajaman untuk Hadapi Persela

RADARSUKABUMI.com – Asisten pelatih Persib U-18, M Yusuf Rojali mengungkapkan, tim pelatih sudah menyiapkan program latihan sebagai persiapan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada 13 dan 14 Juli 2019. Persiapan dilakukan sebagai bentuk usaha merebut total enam poin pada laga terakhir di putaran pertama babak pendahuluan Grup B Elite Pro Academy PSSI U-18 2019 tersebut.
Persib U-18 dijadwalkan melakoni dua kali sesi latihan di Bandung. Setelah kemarin berlatih di Lapangan Secapa AD, hari ini Rahmat Hidayat dkk, berlatih di Lapangan Pussenif PPI. “Kami maksimalkan dua kali sesi latihan ini. Melawan Persela kami ingin tingkatkan lagi kualitas serangan dan main lebih agresif meskipun mereka akan main di kandang, ” kata Yusuf, Rabu (10/7).
Yusuf mengakui, misi merebut poin maksimal di laga tandang ini bukan hal mudah. Namun ia optimistis anak asuhnya bisa mengejar target tersebut, mengingat akhir pekan lalu tim Maung Ngora mencatat hasil positif saat menjamu Barito Putera.
Dari dua laga yang dilakoni, Maung Ngora menang 3-1 pada laga pertama dan kembali menang 2-1 pada laga kedua. “Motivasi pemain kami tinggi karena sudah bangkit dengan mendapat poin maksimal kemarin. Jadi, kami ingin ambil poin penuh lagi di sana,” pungkasnya. (arh/net)

Tinggalkan Balasan