Kecelakaan Mengerikan di Tol Jagorawi, Bocah 6 Tahun Meninggal

Kecelakaan di tol Jagorawi

RADARSUKABUMI.com — Kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 31.800, arah Jakarta-Bogor, Senin (8/7) pagi pukul 08.58 WIB, menyebabkan satu orang meninggal dunia yaitu bocah 6 tahun.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri menerangkan, kecelakaan melibatkan tiga unit kendaraan. Yakni Bus DAMRI B 7228 TGD yang bergerak dari arah Jakarta menuju Bogor di lajur 1, berpindah ke lajur 3.

Bacaan Lainnya

Sehingga bus DAMRI itu menabrak mobil Datsun Go B 2361 BKP hingga terdorong dan menabrak Toyota Kijang Innova B 1660 SRL yang sedang mengalami pecah ban di lajur 3 dan dikemudikan Saipudin (47).

Pengemudi Kendaraan Toyota Kijang Innova No. Pol. B-1660-SRL, bernama Saipudiin, merupakan warga Bogor, kelahiran 27-07-1976.

“Pengemudi kendaraan bus DAMRI belum diketahui karena melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas,” kata Fadli.

Korban meninggal dunia merupakan penumpang kendaraan Datsun Go, bernama Rafa Azka Alfatih (6). Warga Jalan Kebon Dua, RT 008/002, Jakarta Barat itu meninggal saat dalam perjalanan ke RS EMC Sentul.

Sementara dua penumpang lain dari kendaraan yang dikemudikan Andi Hakim (45) itu yakni H M Nuh (71) dan Inang Kusumawati (42) mengalami luka-luka.

Keduanya beralamat sama dengan Rafa.

(cek/pojokbogor/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *