Pasang Target Juara Dua

CIKOLE,RADARSUKABUMI– Pemerintah Kota Sukabumi menargetkan, Kelurahan Gunungparang minimal bisa keluar menjadi juara dua dalam perlombaan desa dan kelurahan se Jawa Barat yang bakal mulai digelar pada hari ini.

Kepada Radar Sukabumi, Asisten Daerah Satu Pemerintah Kota Sukabumi, Andri Setiawan mengungkapkan, pihaknya menargetkan Kota Sukabumi minimal menjadi juara kedua dalam perlombaan tersebut.

“Tentunya kita punya target, intinya harus lebih baik daripada tahun sebelumnya, minimal keluar menjadi juara dua,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (17/6).

Kendati demikian, Andri pun cukup optimis dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Kelurahan Gunungparang.

Mulai dari program, Kadomu sweet seventeen (kartu dokumen kependudukan untuk mu remaja 17 tahun), Wajar (warung jajanan rakyat) dan kampung kreatif.

“Memang kalau dari jumlah program inovasi masih kalah banyak dari bebrpaa daerah lain, tapi belum tentunya juga sedikit banyaknya bisa menjadi juara.

Intinya, program ini harus mencakup pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Sebelumya, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole keluar menjadi kelurahan terbaik di Kota Sukabumi, selanjutnya berhasil juga masuk empat besar se wilayah dua Bogor dan kemudian menjadi perwakilan Kota Sukabumi untuk mewakili dalam perlombaan desa dan kelurahan se jawa barat.

(upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *