Macet Parah di Jalur Sukabumi, Ini Kata Polisi Berikut Penanganannya

RADARSUKABUMI.Com SUKABUMI — Kemacetan Panjang dijalur utama Bogor-Sukabumi tidak bisa dihindarkan. Penyebabnya, akibat banyaknya kendaraan yang mulai masuk ke Wilayah Sukabumi. Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Galih Bayu Raditya mengatakan bahwa kemacetan di jalur utama Sukabumi-Bogor seiring mulai padatnya kendaraan yang masuk ke Sukabumi.

Ada dua kategori kendaraan yang masuk, pertama kategori pemudik dan kategori wisatawan. “Ya Volume (Kendaraan red) Meningkat dari arah Bogor, “jelas Galih saat dikomfirmasi Radarsukabumi.com

Bacaan Lainnya

Selain itu, meningkatnya jalur Sukabumi akibat dari pengalihan arus lalu lintas dari Puncak ke Sukabumi. Menurutnya banyaknya tempat wisata yang di Kabupaten Sukabumi juga menambah kepadatan kendaraan. Untuk itu, upaya yang dilakukan kepolisian adalah melakukan rekayasa lalu lintas.

“Kami melakukan rekayasa lalu lintas, agar kemacetan bisa terurai, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk penanganan dirinya sudah menerjunkan 150 petugas gabungan dari Polres Sukabumi yang disiagakan dibeberapa titik kemacetan. Saat ditanya soal petugas tidak kelihatan, dirinya membatah bahwa petugasnya sudah disebar dibeberapa titik, mereka berjaga disetiap perlintasan. “Pantauan kemacetan terjadi dibeberapa pasar-pasar sepanjang Bocimi, dan kami melakukan penanganan, petugas kami banyak di depan TMC, “tukasnya. (die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *