Tak Masalahkan Kandang atau Tandang

DUEL UDARA: Bojan Malisic berduel di udara dengan pemain Tira Persikabo saat Liga 1 Shoope 2019 di Stadion Sijalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku tak mempersoalkan perubahan status pertandingan untuk laga pekan keenam Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC. Pemain yang akrab disapa Mali itu menyebut, bermain di manapun Maung Bandung tetap akan mengincar poin penuh dan berupaya menyajikan permainan yang terbaik. “Saya tak memikirkan soal kandang atau tandang untuk laga melawan Bhayangkara FC nanti.

Kandang ataupun tandang, yang terpenting adalah menang,” tutur pria berpaspor Serbia itu seusai berlatih di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha ITB, Bandung, Kamis (27/6).

Bacaan Lainnya

Mali pun mengaku siap untuk bahu membahu memanfaatkan peluang di sepanjang pertandingan nanti. “Ya di tiga pertandingan terakhir kita banyak membuang peluang. Itu membuat kita sulit menang. Jadi, saya rasa di pertandingan selanjutnya kita semua ingin memperbaiki itu dan memenangi laga,” pungkas pemain bernomor punggung 4 itu.

(arh/net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *