informasi sukabumiSUKABUMI

Detik-detik Kebakaran di Kampung Nagrog Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sebuah rumah di Kampung Nagrog, Desa Perbawati, RT 03/06, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi hangus akibat kebakaran pada Selasa (25/6/2019).

Berdasarkan informasi dari pihak Damkar BPBD Kota Sukabumi, insiden ini terjadi sekira pukul 10.40 WIB tadi pagi. “Setelah mendapatkan informasi kami langsung ke lokasi TKP kebakaran jam 11.00,” kata Kasi Damkar BPBD Kota Sukabumi Hendar Iskandariyah kepada Radarsukabumi.com, Selasa (25/6/2019).

Hendar mengungkapkan, ketika petugas tiba di lokasi kebakaran si jago merah masih menyala menjilati rumah yang diketahui dimiliki oleh bapak Irham. Saat itu proses pemadaman masih dilakukan oleh warga sekitar dengan peralatan seadanya.

“Petugas langsung melakukan pemadaman lalu pendinginan dan pengecekan lagi. Pemadaman selesai sekitar jam 11.30 WIB,” ungkap Hendar.

Penyebab terjadinya kebakaran pada bangunan dua lantai seluas 4×8 meter persegi itu diakibatkan korsleting listrik. Untuk taksiran kerugian belum bisa dipastikan.

“Untuk korban jiwa nihil,” ujar dia.

Dalam proses evakuasi ini, kata Hendar, dikerahkan 1 unit mobil Damkar dari BPBD Kota Sukabumi dan 2 unit mobil Damkar dari BPBD Kabupaten Sukabumi. Adapun jumlah regu yang diterjunkan terdiri dari Regu 2 Pos Damkar Sukaraja dan Pos Damkar Cisaat.

(izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan