KOTA SUKABUMISUKABUMIWISATA

MBCSi Siap Eksplore Wisata Sukabumi

SUKABUMI,RADARSUKABUMI.com— Mercedes Benz Club Sukabumi (MBCSi) berencana akan menggelar touring pada akhir tahun 2019 mendatang. Kegiatan tersebut merupakan agenda akbar yang digelar rutin setiap tahunnya. Tidak hanya untuk bersenang-senang dan menikmati alam Sukabumi, kegiatan tersebut mempunyai misi yakni mengekspor kawasan wisata Sukabumi, sehingga bisa mengundang wisatawan untuk berkunjung ke Sukabumi.

“Kita agendakan akhir tahun untuk Rally Wisata. Selain menikmati alam, kita juga membantu pemerintah untuk mengenalkan wisata Sukabumi kepada hal layak yang belum mengetahui wisata di Sukabumi,” ujar Sekjen MBCSi, Aditya atau yang karib disapa Raditya disela-sela kegiatan silaturahmi di Villa CS Sukabumi, belum lama ini.

Ia berharap, keberadaan MBCSi ini bisa membantu pemerintah dan bermanfaat bagi masyarakat. Sebab klub yang sudah berdiri selama empat tahun ini mempunyai agenda rutinan, selain Kopda dan touring. “Kita juga ada sosial dengan membantu warga yang membutuhkan dan kita pun sering eksplore wisata dengan melakukan kunjungan ke daerah-daerah kunjungan wisata,” harapnya.

Ia menambahkan, MBCSi ini merupakan club resmi yang sudah terdaftar di MBCSi Indonesia. Namun demikian, MBCSi ini merupakan klub Mercedes Benz yang membawahi semua model atau tidak terpatok pada satu model atau jenis Mercedes Benz.

Sementara itu, salah seorang sesepuh MBCSi, Cecep Rapih mengatakan, kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutinan untuk lebih memperat tali persaudaraan antar anggota dan pengurus, apalagi momentumnya bertepatan setelah perayaan lebaran. “Acara kumpul-kumpul ini tidak hanya untuk bertukar informasi tetapi lebih mengarah pada silahturahmi membangun solidaritas anta member layaknya sebuah keluarga,” singkatnya.

(why)

Tags

Tinggalkan Balasan