Gudang Rongsokan Ludes Terbakar

Gudang barang rongsokan di Kampung Padurenan RT 1/1, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, hangus terbakar, Minggu (23/6/2019).

BOGOR, Sebuah gudang barang rongsokan di Kampung Padurenan RT 1/1, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, hangus terbakar, Minggu (23/6/2019).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Wib dan membuat ruas Jalan Raya Bogor-Jakarta macet total.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan Kabid Penanggulangan Pemadam Kebakaran pada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Zaharry.

Menurutnya, hingga saat ini petugas masih berjibaku dengan api yang terlihat cukup besar. “Anggota masih di lapangan, sedang berusaha memadamkan api,” singkatnya saat dihubungi radarbogor.id (Group radarsukabumi.com).

Belum ada laporan kerugian dan korban jiwa dalan peristiwa tersebut. Namun dari informasi yang didapati, gudang rongsokan tersebut bersebelahan dengan gudang yang menyimpan tabung gas.

Sementara itu Lurah Pabuaran, Heri menjelaskan, lapak rongsokan plastik dan gudang makanan yang terbakar itu milik Herman (60). Tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materil
satu mobil Box Toyota Dina dan barang barang habis terbakar.

“Semua barang tidak dapat diselamatkan dan kerugian diperkirakan Rp700 juta. Saat ini api sudah dapat dipadamkan oleh 11 mobil damkar. Penyebab kebakaran sampai saat ini belum diketahui,” terangnya.(dka/c)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *