Persib B Siap Menjalani Laga Perdana

LATIHAN: Persib B menjalani latihan di SPOrT Arcamanik, Bandung, Rabu (19/6). IST

Tim Persib B akan menjalani latihan terakhir pada Kamis (20/6) sebelum laga perdana di Liga 2 2019 pada 23 Juni melawan PSCS Cilacap selaku tuan rumah. “Sampai sekarang belum ada perubahan, masih rencana awal tanggal 23 Juni main di Cilacap sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan PT Liga. Jadi besok kami terakhir latihan dan Jumat (21/6) berangkat, Sabtu (22/6) kami uji coba lapangan, Minggu (23/6) bertanding,” ujar pelatih Persib B, Liestiadi usai memimpin latihan di SPOrT Arcamanik, Bandung, Rabu (19/6).

Liestiadi memastikan akan memboyong 24 pemain ke Cilacap sekaligus untuk persiapan melawan PSGC Ciamis yang akan digelar pada Kamis (27/6/2019) di Stadion Galuh, Ciamis. “Berhubung dari Cilacap langsung ke Ciamis, kemungkinan saya akan bawa 24 pemain. Saya juga belum tahu, kalau dari manajemen itu registrasi terakhir 22 Juni, tapi biasanya seminggu setelah kick-off masih ada pendaftaran. Jadi saya mau konfirmasi dulu,” ucap Liestiadi.

Bacaan Lainnya

Diakui Liestiadi, hingga saat ini sudah 13 pemain yang melakukan teken kontrak dengan manajemen Persib. Dalam waktu dekat akan ada enam sampai sembilan pemain yang menyusul. “Mudah-mudahan sebelum hari H semua sudah tanda tangan kontrak dan didaftarkan ke PT Liga,” harap pelatih asal Medan ini.

Disinggung tim lawan yang akan dihadapinya, PSCS Cilacap dan PSGC Ciamis, Liestiadi mengaku masih buta dengan kekuatan mereka. “Sampai sekarang belum tahu dengan kekuatan lawan-lawan kami tapi setiap saya pegang tim, saya percaya dengan tim saya. Jangan takut dengan lawan dan jangan kami yang didikte mereka, tapi kami harus dikte mereka,” tegas Liestiadi.

Berdasarkan informasi dari Liestiadi, Persib B bisa tampil di Liga 2. Namun, ada kabar bahwa Persib B tetap menggunakan nama Blitar United. Mengenai hal ini, manajemen Persib belum angkat bicara. Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono tidak bisa dihubungi karena sedang berada di Amerika Serikat.

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *