JavaMifi Tawarkan Paket Khusus Jamaah Haji

PROMO: JavaMifi, layanan rental modem wifi.

JAKARTA – Demi memudahkan jamaah haji agar tetap terkoneksi dengan internet selama berangkat ke Tanah Suci, Javamifi sebagai penyedia modem wifi telah melakukan kerja sama dengan sebagian besar biro perjalanan haji di Indonesia.

Menariknya, jamaah haji mendapatkan paket menarik yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masing-masing.

“Visi kami sebagai jasa rental pocket wifi untuk menemani perjalanan pelanggan kemanapun dan kapanpun,” kata Founder JavaMifi, Andintya Maris, di Jakarta, Selasa (18/6).

Adapaun tiga paket yang dapat dipesan melalui laman resmi JavaMifi, diantaranya paket Haji 20 hari dengan biaya Rp800 ribu, paket Haji 30 hari dengan biaya Rp1 juta, dan paket Haji 40 hari dengan biaya Rp1,2 juta.

Harga tersebut merupakan penawaran termurah dan termudah untuk calon jamaah dibanding dengan roaming atau membeli sim card lokal di Arab Saudi.
Mengingat JavaMifi dapat digunakan hingga lima perangkat, sehingga pengguna hanya perlu membayar Rp6.000 saja per harinya.

Tak hanya itu, jamaah haji juga akan menikmati kuota internet ”True Unlimited” tanpa perlu khawatir terhadap penurunan kecepatan akses setelah pemakaian Fair Usage Play (FUP).

Meskipun berbagai promo diluncurkan, calon jamaah tidak perlu ragu karena tetap akan dapat menikmati 5 Star Services yang menjadi ciri khas JavaMifi di antaranya customer service 24 jam, pengiriman modem gratis ke alamat tujuan, titik pengambilan modem di lima bandara besar di Indonesia, serta layanan pengembalian modem di Indomaret dan Alfamart terdekat.

(mg9/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *