Deddy Corbuzier akan Masuk Islam Besok

deddy corbuzier

RADARSUKABUMI.com – Presenter kondang Deddy Corbuzier bakal memeluk Islam atau menjadi mualaf pada Jumat, 21 Juni 2019. Kabar tersebut disampaikan sahabatnya yang merupakan seorang pendakwah, Gus Miftah yang dihubungi awak media, Rabu (19/6).

Gus Miftah mengatakan bahwa Deddy Corbuzier akan mengucap dua kalimat syahadat di tempatnya yang berlokasi di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta. Rencana prosesi Dedy memeluk Islam itu diadakan pada siang hari.

Bacaan Lainnya

“Deddy ke pondok jam 12 siang,” kata Gus Miftah.

Gus Miftah menambahkan bahwa proses mualaf Deddy Corbuzier rencananya disiarkan di acara Hitam Putih. Namun rencana tersebut urung dilakukan karena aturan penyiaran di Indonesia.

“Kemarin di Hitam Putih terpentok peraturan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia),” ujar Gus Miftah.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier sudah mengutarakan keinginan untuk menjadi seorang mualaf. Lewat video di akun YouTube miliknya, dia kerap berbagi momen mempelajari agama Islam dengan beberapa pemuka agama.

Deddy Corbuzier masuk Islam karena pilihan pribadi setelah belajar lebih dalam. Dia menegaskan menjadi mualaf bukan karena hubungan dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa yang seorang muslim.

(izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *