KABUPATEN SUKABUMI

Damkar Dapat Tambahan Armada

SUKABUMI, RADARESUKABUMI.com — Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi mendapatkan armada baru.

Satu unit pemadam kebakaran berkapsitas 5.000 liter diterima dinas langsung dari Bupati Sukabumi, Marwan Hamami pada Hari Kesadaran Korpri di halaman Setda Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi, Palabuhanratu kemarin.

Marwan Hamami mengatakan, selama ini pemerintahannya terus berupaya mewujudkan reformasi birokrasi demi mewujudkan pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa melalui kinerja yang bersih, professional, transparan dan akuntabel.

“Sebagai pemerintah, kami terpanggil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan adanya penambahan armada ini, kami harap bisa meminimalisir segala bentuk resiko dari semua kejadian kebakaran, ” kata Marwan, kemarin (18/6).

Setiap tanggal 17, kata Marwan, menjadi momentum evaluasi dan intropeksi diri untuk meningkatkan kualitas program pembangunan.

“Marilah bekerja dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan mengevaluasi setiap pekerjaan demi terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri,” ujarnya.

Menurutnya, Kabupaten Sukabumi baru ini berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-5 kalinya. Hal itu menjadi barometer salah satu keberhasilan pemerintah dalam mewujudkan yang bersih dan professional.

Ia pun berharap tata kelola kedepan lebih transparan, efektif dan efisien.

“Alhamdulillah atas kerja keras semua pihak pada tahun ini, kita kembali mendapat opini WTP dari BPK. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi untuk peningkatan kinerja kita selanjutnya,” paparnya.

Dengan menambah satu unit mobil Damkar, Marwan berharap dapat menunjang kinerja Dinas Damkar dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan adanya penambahan satu unit Damkar ini harus lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

(bam/d)

Tags

Tinggalkan Balasan