Polsek Gunungpuyuh Sumbangkan Darah

SOSIAL: Polsek Gunungpuyuh, Polres Sukabumi Kota menggelar donor darah bersama Pemerintah Kecamatan Gunungpuyuh dan masyarakat.

GUNUNGPUYUH,RADARSUKABUMI– Anggota Polsek Gunungpuyuh, Polres Sukabumi Kota menggelar donor darah.

Kegiatan sosial bersama pemerintah setempat dan masyarakat ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73.

Bacaan Lainnya

Kanit Binmas Polsek Gunungpuyuh, Ipda Duduh Abdurahman menjelaskan, kegiatan sosial donor darah tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang bakal jatuh pada 1 Juli nanti.

“Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 sekaligus wujud kepedulian kami terhadap sesama, terutama yang membutuhkan darah,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (17/6).

Donor darah tersebut dilakukan bersama Pemerintah Kecamatan Gunungpuyuh bersama organisasi masyarakat.

Sedikitnya, ada 42 peserta yang telah melakukan donor darah tersebut.

“Keguatan ini dilakukan bersama Pemerintah Kecamatan Gunungpuyuh dan anggota siaga bencana berbasis masyarakat Kota Sukabumi,” terangnya.

Dirinya berharap, apa yang dilakukannya tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan berbagai golongan darah.

“Semoga saja bermanfaat, aksi sosial golongan darah ini dipilih untuk membantu sesama masyarakat yang membutuhkan masyarakat,” pungkasnya.

(upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *