Politik Kabupaten SukabumiSUKABUMI

Parpol Mulai Susun Strategi

POLITIK SUKABUMI — Menjelang Pilkada Kabupaten Sukabumi yang dipastikan akan digelar pada bulan September 2020 mendatang kian hangat diperbicangkan di kalangan politisi. Buktinya, baru-baru ini beberapa Partai Politik (parpol) mulai melakukan komunikasi politik jelang menghadapi pilkada 2020 mendatang.

Bahkan berdasarkan sumber yang diwawancara koran ini, sejauh ini sudah ada beberapa parpol yang melakukan komunikasi politik secara intens, salah satunya PKB, PPP, Gerindra, PAN dan PKS. Meski belum secara terang benderang menentukan kemana arah dukungan parpol ini, namun adanya kesepahaman dalam visi dan misi Kabupaten Sukabumi kedepan menjadi jalan awal untuk menentukan pilihan.

“Ia infonya sudah ada beberapa parpol (PKB, PPP, Gerindra, PAN) yang melakukan komunikasi politik, dan katanya malam ini (kemarin red) PKS ikut dalam komunikasi ini, “jelas salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya.

MULAI PEMANASAN: Mantan Calon Wakil Bupati Sukabumi, Iman Adinugraha (kanan) bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmanegara, dan Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi Asep Supriatna saat pertemuan di salah satu rumah makan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan