Mister X Tewas Dihajar Massa

EVAKUASI: Jenazah korban saat dilakukan evakuasi di RSUD Sekarwangi, kemarin (14/6).

“Jambret handphone. Dia ditemukan warga di area pesawahan. Sementara motornya langsung dibakar massa,” ujar Anggi Triana (30), warga Kampung Bakti, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Menurut Anggi, wajar saja bila warga naik pitam saat menemukan pelaku. Pasalnya, aksi kejahatan ini sering terjadi di perlintasan Jalur Lingkar Selatan ini.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi tak bisa menahan amarah warga. Saat tiba di lokasi kejadian, pelaku sudah dalam keadaan babak belur dan meregang nyawa dan juga motor pelaku sudah dilahap si jago merah. Jenazah pelaku pun langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah menjelaskan, jenazah pemuda malang itu tiba di rumah sakit sekira pukul 03.00 WIB. Dari hasil pemeriksaan, terdapat sejumlah luka pada kepala, mata, hidung, telinga dan sekujur tubuhnya akibat benda tumpul. “Darah pada jenazah sudah mengering. Banyak luka di sekujur tubuhnya,” timpalnya.

Ramdan mengaku belum mengetahui identitas jenazah tersebut. Namun untuk sementara, kini jenazah berada di Kamar Mayat RSUD Sekarwangi.

(bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *