Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Mister X Tewas Dihajar Massa

SUKABUMI — Seorang pria bernasib nahas di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cicantayan Kamis (13/6) tengah malam kemarin. Ia menjadi bulan-bulanan massa hingga akhirnya meregang nyawa. Dugaan sementara, pria yang belum diketahui namanya itu merupakan pelaku penjambretan yang beraksi di Jalur Lingkar Selatan.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, mister X sebelum menjadi bulan-bulanan massa, ia terlebih dahulu mengambil handphone milik warga. Saat menjalankan aksinya, pria yang diperkirakan berusian 30 tahun lebih itu mengendarai sepeda motor. Ketika hendak melarikan diri dengan kuda besinya, korban berhasil menahan laju kendaraannya. Alhasil, pemuda itu pun turun dari motor dan berusaha melarikan diri ke area pesawahan di Kampung Bakti, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan.

Korban yang langsung berteriak minta tolong, memancing warga sekitar dan pengendara lainnya datang ke lokasi. Mereka pun langsung mencari pelaku ke area pesawahan. Selain membawa alat penerangan, massa pun membekali diri dengan benda tumpul.

Tak berapa lama kemudian, pelaku pun akhirnya berhasil ditemukan. Sontak, warga yang amarahnya sudah memuncak langsung menjadikan pelaku sebagai bulan-bulanan. Pelaku dihajar massa hingga babak belur.

Akibat dari amukan warga itu, pelaku mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Mulai dari kepala hingga kaki, banyak mengeluarkan darah. Rintihan dan permohonan maaf pelaku pun tak digubris massa. Itu karena massa merasa kesal dan resah akibat seringnya terjadi aksi kejahatan di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi ini.

Aksi main hakim sendiri ini sempat divideo dan viral di media sosial facebook dan juga aplikasi whatsap. Dalam suara rekaman itu, terdengar seorang pria yang menyebut bahwa pelaku yang dihajar itu merupakan begal. Namun informasi ini terbantahkan dengan pernyataan warga yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan