Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Kronologis Eda Gandir di Pohon Jati

SUKABUMI – Warga Kampung Cilaksana, RT 2/1 Desa Bojong Kembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan sesosok pria yang ditemukan tewas gantung diri (Gandir) di Pohon Jati, kemarin (14/6).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, korban yang diketahui bernama Eda Apriansyah (41) warga Kampung Cipanas, RT 1/06, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi ini, kali pertama ditemukan oleh warga yang bernama Ikoh (65) saat hendak pergi ke sawah sekitar pukul 06.30 WIB.

Pria di Cikembar Sukabumi Gantung Diri, Dugaan Motifnya Bikin Sedih

Seorang tokoh masyarakat Kampung Cilaksana, Iyus Sujana (53) mengatakan, warga terkahir melihat korban yang bekerja sebagai seorang security di tempat pemandian air panas Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi ini, pada Kamis (13/6) sekira pukul 17.00 WIB.

“Saat itu, korban datang seorang diri ke sini untuk mengikuti kegiatan tahlilan keluarga pamannya. Setelah itu, ia pergi lagi pada pukul 21.00 WIB,” jelas Iyus kepada Radar Sukabumi, kemarin (14/6).

Warga merasa tidak percaya, saat melihat korban yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Terlebih lagi, sosok korban semasa hidupnya merupakan seorang warga yang baik dan ia mudah bergaul dengan masyarakat.

“Kami tidak percaya, ia nekat mengakhir hidupnya seperti ini. Bahkan, saat semalam ia ngobrol dengan warga, tidak sedikit pun terlihat ada masalah,” paparnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan