Tertangkap! Oknum TNI Mutilasi Karyawati Indomaret

Deri Permana dan Vera Oktaviana

PALEMBANG, RADARSUKABUMI.com – Setelah buron selama sebulan, oknum TNI, Prada Deri Pramana akhirnya tertangkap. Deri Permana diduga sebagai pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap pacarnya yang juga kasir Indomaret, Vera Oktaviana (20).

Deri Pramana yang diduga membunuh Vera di sebuah penginapan di kawasan Sungai Lilin, Sumatera Selatan ditangkap oleh tim Denpom.

Bacaan Lainnya

“Betul sudah kita tangkap dan sedang dalam perjalanan,” kata Komandan Denpom II/IV Sriwijaya, Letkol Unggul ketika dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (13/6/2019).

Deri Pramana diduga menghabisi korban karena cemburu. Pasalnya, korban diduga telah memiliki pacar baru.

Sebelumnya, jenazah Vera ditemukan dalam kondisi membusuk dan tangan terpotong di kamar penginapan pada Sabtu (11/5/2019).

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Selanjutnya, keluarga menjemput jenazah wanita cantik itu untuk dibawa ke kampung halamannya.

Warga Lorong Indah Karya, Kecamatan SU 2, Palembang itu dimakamkan di TPU Naga Swidak Plaju.

Sejak awal, polisi telah meyakini pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap Vera adalah Prada Deri Pramana (DP).

Keyakinan itu didasarkan pada keterangan beberapa saksi dan hasil penyelidikan di TKP. Polisi menemukan sidik jari DP di dalam kamar penginapan.

“Kalau di tubuh korban (sidik jarinya) tidak kelihatan lagi. Tapi di kamar ada sidik jarinya,” kata Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti beberapa waktu lalu.

(sumeks/pojoksatu/izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *