Resmi Berseragam Madrid Eden Hazard Sapa Publilk Bernabeu, Suporter Malah Meneriakkan Nama Pemain Lain

MADRID, RADARSUKABUMI.com– Suporter Real Madrid begitu antusias menyaksikan perkenalan idola baru mereka, Eden Hazard di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) malam waktu setempat. Hazard didatangkan dari Chelsea dengan biaya Rp1,9 triliun.

Ada momen menarik saat Hazard menyapa publik Bernabeu. Suporter yang memadati stadion malah meneriakkan nama pemain lain.

Yah, fans Los Blancos sepertinya belum puas dengan rekrutan anyar klub. Meski sudah ada Hazard, mereka masih ingin ada penandatangan bintang baru lainnya. Yaitu penyerang sayap Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Nama Mbappe diteriaakkan fans Real Madrid saat Eden Hazard menyapa publik Bernabeu. Mereka ingin pemenang Piala Dunia 2018 itu melengkapi skuat Los Galacticos musim depan.

Padahal selain Hazard, Real Madrid sudah merekrut pemain bintang lainnya seperti Luka Jovic dan Ferland Mendy pada musim panas ini.

Mbappe memang masuk daftar belanja Madrid, namun PSG dipastikan tidak akan melepas pemain bintangnya dengan harga murah. Belum lagi El Real juga harus memperhitungkan neraca keuangan agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play.

Saat perkenalan, penyerang sayap berkebangsaan Belgia itu, menyapa ribuan pendukung di Bernabeu tak lama setelah menyelesaikan tes medis di Rumah Sakit Universitas La Moraleja.

Hazard juga memenuhi permintaan para pendukung untuk mencium lencana Real Madrid dan mendapat sambutan meriah.

Mantan pemain Chelsea itu juga membuat video di depan pendukung Real Madrid, dengan mengatakan: “Hai teman-teman! Ini untuk Anda, kalian semua!”

Sebelum perkenalan di Bernabeu, Hazard berbicara dalam konferensi pers bersama presiden Florentino Perez.

“Terima kasih banyak, Presiden. Terima kasih untuk orang tua saya dan seluruh keluarga saya. Saya tidak sabar untuk mulai bermain untuk Real Madrid dan memenangkan banyak gelar,” kata Hazard saat sesi konfrensi pers.

“Seperti kata presiden, impian sejak saya masih kecil adalah bermain untuk Real Madrid. Sekarang saya di sini dan saya ingin menikmati momen ini. Terima kasih banyak,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *